|

AGK Dan Madjid Pasangan Ideal




TERNATE-, Rekomendasi  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) yang di berikan kepada Abdul Gani Kasuba untuk bertaruang pada pemilihan Kepala daerah tahu 2018 nanti, itu sudah ada kesepakatan dengan pimpinan pusat. Ungkap Ketua Wilyah PAN Provinsi Maluku Utara Abdul Madjid Husen kepada wartawan di Hotel Boulevard Rabu (4/10/2017.

Menurutnya, apapun bentuknya kalau DPP sudah mengeluarkan rekomendasi harus ada kader Pan yang mendampingi kandidat siapapun yang mendapatkan rekomendasi dari pan, apabila disetujui akan dikeluarkan Surat Keputusan Paket antara Gubernur dan Wakil keder partai wajib menjadi wagub pada monetum pemilihan nanti. 

Kata dia, masalah ini sudah ada kesepakatan antara DPP PKS dan DPP PAN.” Siapapun yang mengunakan PAN sebagai calon gubernur dan itu sudah di setujui oleh ketua DPP PAN Zulkifli. “ Wakilnya tetap ketua Wilayah PAN yakni diri saya sendiri.” 

Prinsipnya dari rekomendasi itu akan ditindaklanjuti dengan Surat Keputusan (SK) penetapan pasanagn bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang ditandtangani ketua umum dan Sekjen DPP Partai Amanat Nasional. “ ini sudah koalisi nasional yang akan diterapkan di Maluku Utara dalam momentum pilkada nanti, katanya. (reza)


Komentar

Berita Terkini