|

53 Hari Lagi Masa Jabatan Yasin Soksi Berakhir. Wabup, Minta ASN Halteng Jangan Cemas

Wakil Bupati Halteng Saat Memimpin Upacara Sumpah Pemuda Yang ke 89
HALTENG, BRINDOnes.com - Wakil Bupati Halmahera Tengah (Halteng) Soksi H. Ahmad disela sela Upacara Sumpah Pemuda ke 89, Senin (30/10/17) menitipkan pesan serta menyampaikan terima kasih  kepada diseluruh pegawai dilingkup pemkab Halteng atas pengabdian dan membantu jalanya roda pemerintahan selama masa kepimimpinan Bupati M. Al Yasin Ali dan Wakil Bupati Soksi H. Ahmad selama 5 tahun.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai negeri atas sumbangsi yang cukup besar kepada pemerintahan Acim  Soksi selama 5 tahun ini".

Soksi menuturkan mulai hari ini diujung pemerintahan, bertepatan dengan upacara sumpah pemuda ini selaku wakil Bupati Halteng, ingin sampaikan kepada Sekertaris Daerah maupun seluruh jajaran pegawai negeri dilingkup pemkab Halteng yang sangat luar biasa memberikan dukungan dan sumbangisnya selama ini.

Ucapan terima kasih ini patut kami sampaikan kepada seluruh pegawai negeri dipemkab Halteng karena bukan kalian semua Acim Soksi tidak bisa berbuat banyak dalam proses penyelenggara pemerintahan ini.

Tambahnya, kurang lebih 13 tahun  dirinya mulai berproses bersama pemerintahan daerah mulai menjadi anggota DPR sampai menjadi wabup ini, apa bila pola, tindak dan perilaku kami selama ini tidak berkenaan dengan momentum upacara ini kami memohon segalah maaf untuk kami.

Soksi menjelaskan bahwa ini patut kami sampaikan karena kurang lebih 1 bulan 23 hari kami akan mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Tengah (Halteng). Dimana pada tanggal 23 Desember kita akan memasuki pemerintahan baru yang di pimpin oleh Edi Langkara dan Abdurahim Odeyani sebagai Bupati dan Wakil Bupati baru.

Orang nomor dua di pemkap Halteng ini berharap seluruh pegawai negeri di pemkab  Halteng jangan terlalu cemas dengan pemerintahan baru yang akan dilantik pada 23 Desember mendatang, cermatan kami setelah pasca pemilihan Bupati dan Wakil Bupati seluruh pegawai mulai kecemasan.

"Siapapun yang memimpin daerah ini, Pegawai Negeri Sipil tetap menjadi pegawai dengan segala hak yang melekat di dalamnya, namun akan diposisikan dan ditempatkan itu sesuai dengan kredibilitas dan kemampuan masing masing.

Soksi juga berharap kepada seluruh SKPD dan seluruh masyarakat untuk mengawal proses jalannya pemerintaha  baru mendatang agar berjalan sesuai dengan harapan kita bersama.

"Jadi tidak perlu ada lagi kekhawatiran diantara kita semua, bahwa  pada saat proses penyerahan tidak perlu ada kekahitiran untuk pegawai negeri" Soksi juga mengapresiasi seluruh pegawai negeri sipil dimana atas kerja keras dapat terlihat dengan nyata dan dinikmati oleh seluruh masayarakat di jazirah bumi fagogoru ini. Tutupnya," (dn).
Komentar

Berita Terkini