|

Waspada Lintasi Jalan Ini di Malam Hari

Jalan rusak menuju Desa Fukweu, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula
SANANA, BRINDOnews.com – Kondisi jalan di lingkungan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sanana, lebih tepatnya jalur menuju Desa Fukweu, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara mulai memprihatinkan.

Pasanya, kondisi jalan yang mulai retak diduga akibat hujan deras yang melanda wilayah Sanana beberapa waktu lalu, hingga menyebabkan pergeseran pada lapisan tanah hingga berdampak pada kerusakan jalan.

Pantauan media ini di lokasi, Kamis (7/9/17) terlihat setengah badan jalan menuju Desa Fukweu mengalami keretakan dan longsor di sampingnya. Tak hanya itu, kerusakan jalan sepanjang kurang lebih 15 meter mulai meresahkan pengguna jalan, dan hanya dipasangi satu Traffic Cone (pembatas jalan) diseputaran lokasi tersebut.

Raski (27), salah satu pengguna jalan saat disambangi wartawan mengungkapkan, dirinya menyayangkan kondisi jalan yang rusak ini belum diperbaiki. “Jalan ini seharusnya diperbaiki, sebab ini menjadi kebutuhan semua masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, lanjutnya, disekitar jalan yang rusak juga tidak disediakan lampu penerangan, dan khawatirnya sewaktu-waktu dapat membahayakan pengguna jalan yang melaju dari arah berlawanan, terutama pengedara yang melintas di mala m hari. (ran)



Komentar

Berita Terkini