|

Wali Kota Ternate Kunjungi Lokasi Banjir




Wali Kota Ternate Burhan Abdurrahaman Mengunjungi Lokasi Banjir
TERNATE, BRINDOnews.com – Wali Kota Ternate Burhan Adurrahman Minggu (24/9/2017 mengunjungi lokasi banjir di Kelurahan Rua Kecamatan Ternate Pulau. Musibah ini terjadi kemarin Sabtu 23/09 akibat hujan deras

Dalam kunjunganya Wali Kota Ternate Burhan Adurrahman mengatakan, bencana ini cukup besar karena beberapa aliran sungai ini sudah mengalami pembengkalan, bahkan sudah hampir merusak jembatan. Musibah ini selaku pemerintah Kota sudah berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana dan Balai sungai Jalan dan Jembatan Kementerian untuk segera mungkin untuk penanganan awal, ungkapnya dihadapan awak media. 

"Paling pertama yang kita lakukan normalisasi, di angkat dulu material-material yang ada didalam sungai, supaya bisa antisipasi hujan dan terjadi banjir susulan. " 

Musabah ini, pemerintah Kota ternate akan lebih memperhatikan untuk melakukan perbaikan-perbaikan aliran sunagi yang sering terjadi banjir” kami akan intes memperhatiakan bila perlu setiap tahun haru ada anggaran perbaikan, hal ini dilakukan untuk menjaga jangan sampai musibah ini kembali terjadi, (shl)
Komentar

Berita Terkini