|

Sekda, Saya Tidak Usir Wartawan

Sekprov Malut Muabdin Hi Rajab
SOFIFI, BRINDOnews.com Insiden pengusiran terhadap wartawan liputan kantor
gubernur Maluku Utara,kembali dibantah oleh sekprov malut Muabdin H Rajab, dirinya tidak pernah mengusir wartawan pada saat liputan rapat persiapan kegiatan Widi International Fishing Tournament (WIFT), Rabu (13/9).

“Saya selama ini tidak pernah mengusir wartawan, coba tanya kepada
wartawan kemarin apa saya usir,” kata Muabin Rajab saat di temui di Batik Hotel
Ternate, Kamis (14/7).

Muabdin bersikeras tidak mengusir wartawan karena menurutnya peristiwa itu terjadi karena dirinya saat melakukan rapat ada wartawan yang ikut masuk ke ruang rapat sehingga dia memerintahkan kepada stafnya untuk menyuruh wartawan keluar dari ruang rapat. Saya menyuru staf untuk memebritahukan kepada beberapa wartwan, bahawa untuk sementara belum bisa menyaksikan rapat intelnal, saya sampaikan kepada staf untuk meminta kepada wartawan untuk keluar sementara, sebab masih ada rapat internal.

Menurutnya hal ini tidak perlu dibesar besarkan karena apa yang terjadi tidak seperti yang diberitakan, karena dirinya tidak berniat mengusir wartawan, akan tetapi hal tersebut terjadi karena sedang ada rapat internal. “Saya tidak mau ini terus jadi polimik, saya tidak mau komentar lebih,” ungkapnya (yani)
Komentar

Berita Terkini