|

Rizal, Program BSPS Akan Tuntas Tahun Ini



Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Rizal Marsaoly


TERNATE, BRINDONEWS – Dipastikan akhir tahun 2017 tepat pada Desember mendatang program Bantuan Stimulun Perumahan Swadaya (BSPS) yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2017 akan tuntas. Hal ini dikatakan, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Rizal Marsaoly kepada reporter Brindonews.com Senin (18/9

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota tentang perumahan kumuh bantuan BSPS sebanyak 600 lebih yang tersebar di 17 Kelurahan Kota Ternate dengan jumlah anggaran mencapai Rp.10 Miliar, sumber danya dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN). "Semua masyarakat penerima bantuan Program BSPS ini agar bisa memanfaatkan sebaik mungkin, program ini juga bisa menjadi stimulus bagi masyarakat yang kurang mampuh khususnya yang berpenghasilan rendah (MBR)", harapnya.

Tak hanya itu, kata dia, untuk penyerapan anggaran program yang bersumber dari DAK serta realisasinya di lapangan, Disperkim Kota Ternate yang paling cepat penyerapannya. "Coba cek di semua Dinas untuk penyerapan DAK 2017,  dirinya mengkalim dinasnya yang paling cepat, cetusnya (rico)

Komentar

Berita Terkini