|

Razia Kelengkapan Kendaraan Roda Dua dan Empat

Kanit Turjawali IPDA Polres Ternate Ibrahim Mappe
TERNATE, BRINDOnews.com - Jajaran Polres Ternate saat ini mulai meningkatkan razia oprasi rutin kelengkapan kendaraan roda dua maupun empat. Razia ini dipusatkan di depan kantor Polres Ternate Kelurahan Takoma Senin (4/9/)  

Kanit Turjawali IPDA Ibrahim Mappe  kepada awak media, usai razia mengatakan, Allhamdulillah untuk tertib berlalu lintas sejauh ini sudah berkurang dan sekarang yang dominan itu plat motor yang sudah kadaluarsa"

" Fokus di depan Polres Ternate, mungkin kedepan di akan di pusatkan di Keluarahn Ngade  depan reustoratnt Floridas dan di kelurahan Dufa-dufa". 

Kata dia, Tugas ini harus perlu ditingkatan, jangan bosan-bosan untuk mengingatkan kepada masyarakat, Jangan takut dengan pihak kepolisian tetapi takutlah peraturan, kalau takut kepolisian, tidak mungkin Polisi 1 x 24 Jam berdiri terus, kalau takut dengan aturan otomatis sendirinya akan sadar tertip parkir dan tertip berlalu lintas"

Sebanyak 48 kendaraan roda dua dan dua kendaraan roda empat. " Barang bukti akan di amankan hingga pengendara mengurus kelengkapan adminstrasi berupa SIM dan STNK mobil maupun motor, katanya (shl)   
   
Komentar

Berita Terkini