|

Pengurus Hanura Dominasi Kaum Muda



Ketua DPD I Partai Hanura Provinsi Maluku Utara  Basri Salama


TERNATE, BRINDOnews.com – Kaum muda adalah generasi penerus bangsa ini, yang memiliki tigkat kepedulian terhadap negeri ini, hal inilah yang membuat Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Basri Salama lebih doyan merekrut generasi muda untuk bergabung di partai Hanura. 

Ketua DPD I Partai Hanura Provinsi Maluku Utara  Basri Salama kepada wartawan usai rapat koordinasi di Hotel Bukit Pelangi Sabtu (16/09/2017) mengatakan, dari semua struktur partai baik itu DPD, DPC dan ranting lebih didominasi generasi muda.” Semangat generasi muda ini sangat diperhitungkan dalam waktu kedepan.

kata dia,  selain memiliki jiwa muda, mereka ini juga memeliki latarbelakang dan pengalaman organisasi yang cukup matang, bahkan ada juga dari partai lain yang ikut bergabung di partai Hanura, diantaranya Partai Keadilan Sejathera (PKS), Nasional Demokrat (Nasdem), Pertai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Untuk komposisi kepengurusan, kata Abang Bas sapaan akrabnya, sebanyak 67 pengurus yang memiliki potensi untuk membesarkan partai Hanura kedepan. “ Mereka-mereka ini bisa di percaya dan diandalkan untuk kepentingan paartai kedepan, kata dia, dengan nada semangat.  

Disentil kapan pelaksanaan pelantikan, dirinya mekangatan, saat ini DPD masih menunggu surat keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat partai Hanura.” Kalu sudah ada SK, pelantikan kepengurusan DPD akan dipercepat, ujarnya. (bud)
Komentar

Berita Terkini