|

Nekad Mencuri, Ibu Hamil Terekam CCTV SMPN 4 Ternate


Terekam CCTV Seorang Ibu Hamil Mencuri Di Ruangan Tata Usaha SMPN 4 Ternate

TERNATE BRINDOnews.Com, Ruangan Tata Usaha Sekolah Menengah Tingkat Pertama Negeri (SMPN) 4 Ternate di bobol maling pada pukul 07.04 Wit Selasa (26/9/2017). Pencuri yang sedang hamil ini memperlancar aksinya saat ruang tersebut kosong.  

Kepala sekolah SMPN 4 Kota Ternate Gunawan Abu kepada wartawan di ruang kerjanya membenarkan saat mendengarkan informasi salah satu stafnya  Suryani mengalami kehilangan dompet, belum diketahui siap pelakunya, pihak sekolah langsung melakukan kroseck di CCTV yang sudah terpasang.

Kata dia, pasca di kroscek CCTV akhirnya diketahui pelaku pencurian itu ternyata seorang perempuan yang sedang hamil.” Saat di cek pencuri tersebut terekam CCTV”. Meski identitas pelaku belum diketahui, akan tetapi ciri-ciri yang bersangkut menggunakan pakaian lengan panjang berwana putih dan celana berwarna hitam serta rambutnya lumayan panjang.

“Sekolah kami sudah di pasang CCTV  sehingga semua gerak geriknya sudah terekam oleh CCTV. insiden ini pihak sekolah langsung melaporkan kepada pihak yang berwajib. “ kami sudah lapor di Polsek Selatan Kelurahan Kalumata”

Terpisah korban Surani Muhdar mengatakan yang dicuri itu dompet yang berisikan uang tunai senilai Rp 150 ribu KTP, ATM, MPWP. Bukan soal berapa jumlah uang yang ada di dompet serta berkas penting tetapi tingkah laku pencuri ini perlu di proses secara hukum. Hal ini dilakukan sebagai efek jerah sehingga kedepan tidak lagi terjadi di sekolah-seklah lain, katanya, (shl)


Komentar

Berita Terkini