|

Muabdin: Silahkan Tulis Saya Mengusir Wartawan



Sekda Provinsi Maluku Utara Muabdin H Rajab

SOFIFI, BRINDOnews.com-Sikap arognasi yang di tunjukan Sekertaris Daerah Provinsi Maluku Utara Muabdin H Rajab sangat tidak memiliki nurani, dimana sejumlah wartawan yang hendak meliput rapat pembahasan penetapan kegiatan Widi International Fishing Tournament ( WIFT) di ruangan rapat kantor Guberur Malut  Rabu (13/09). di paksa untuk keluar dari ruang rapat.

Dihadapan sejumlah Satauan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Muabin mengatakan, rapat ini bersifat internal, jadi belum bisa di saksikan wartawan apalagi di publis ke khalayak. "Kalian para wartawan tidak bisa masuk ke ruangan rapat untuk menyaksikan rapat pembahasan penetapan (WIFT), jadi baiknya kalian para wartawan harus keluar. Ungkap wartawan Indotimur.com Alfajri yang mengutip pernyataan sekda.

Parahnya lagi, pasca di usir dari ruang rapat, Sekda mempersilahkan wartawan untuk mempublikasi dan menginformasikan sikap aroganisnya.” Kalian wartawan silahkan tulis bahwa saya sekda mengusir wartawan, saya kan sudah bilang ini masih rapat internal katanya, (bud)  
Komentar

Berita Terkini