|

Merasa Tidak Dihargai, Deprov Sesalkan Sikap Sekprov




Sekertaris Komisi III DPRD Provinsi Maluku Utara

SOFIFI, BRINDOnews.com – Sikap Pemerintah Provinsi terhadap kunjungan kerja pimpinan  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah bisa dibilang sangat tidak sopan. Dimana saat wakil rakyat ini berkunjung ke kantor Gubernur Malut Senin (18/9/2017) pukul 10 15, tidak dijamu dengan baik oleh Sekertaris daerah Muabdin H Rajab. Akibat dari tindak dan sikap inilah membuat Ketua komisi III DPRD Sahril Tahir angkat bicara. 

Anggenda kuker ini sebelumnya DPRD sudah menyurati pemrov, akan tetapi saat berkunjung Sekda dan pejabat laninya sengaja mengabaikan hal ini, bahkan tidak ada ruangan yang di sediakan untuk menjamu kedatangan wakil rakyat di kantor gubernur, ungkap ketua Komsi III DPRD Malut Sahril Tahir kepada wartawan kemarin.

Kami sangat menyangkan sikap yang ditunjukan, padahal kunjungan kuker itu di pimpin langsung ketua DPRD Alien Mus, wakil ketua Ishak Naser dan didampingi sejumlah anggoata lainya. “ secara kelembagaan DPDR tidak menerima sikap pemprov yang tidak menghargai kedatangsn kami, katanya dengan nada kesal.  

Dalam pantauan wartawan media ini, sejumlah anggota DPRD Malut beserta kedua Pimpinan DPRD yakni Alien Mus dan Ishak Naser tiba di depan kantor Gubernur menggunakan Bus miliki Sekrtariat Dewan, setibanya di kantor Gubernur sejumlah anggota dewan dan Pimpinan DPRD terlihat bingung lantaran kedatangan mereka diabaikan oleh pemerintah provinsi.

kata dia, tak terima perlakuan tersebut, ketua serta anggoata DPRD lainya meninggalkan kantor gubernur lantaran kecewa dengan adanya sikap tidak terpuji yang di tunjukan pejabat pemprov. Sebagai manusia wajib hukumnya saling menghargai, apalagi pemprov dan DPRD itu mitra yang tidak bisa dilepas pisahkan, ungkapnya.(bud)
Komentar

Berita Terkini