|

Mawar Disetubuhi Kakak Tiri Saat Tidur Pulas

Ilustrasi
Ternate, BRINDOnews.com – Sungguh bejat perlakuan RR alias Saldi (18) terhadap adik tirinya Mawar (samaran) (13). Pasalnya, Saldi yang juga warga Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara, tega setubuhi adik tirinya Mawar selama empat kali.

Informasi yang dihimpun media ini, perlakuan bejat Kakak  terhadap adiknya ini sekitar bulan Juli 2017 lalu. Aksi Kakak tiri berlangsung di rumah orang tua keduanya, di Kelurahan Kota Baru. Saat itu, korban (mawar) sedang tertidur lelap di kamarnya, kemudian pelaku masuk dan memaksa korban melayani napsu bejatnya pelaku.

"kejadiannya sudah dua bulan lalu dan dilaporkan oleh orang tua korban ke Mapolres Ternate pada hari ini (Selasa red), karena korban baru saja menceritakan kepada orang tuanya," kata Kanit SPKT Polres Ternate, Ipda Wahab Tamkin.

Menurut keterangan dari orang tua korban, lanjut dia, korban sering bermain dengan teman-temannya dan korban juga sering pulang agak larut, sehingga pelaku memarahi korban dengan kata, "kanapa ngana (Kamu) suka bermain pulang lat,” ujar Kanit.

Kanit menambahkan, pelaku tidak hanya memarahi, dia (pelaku) juga memukul korban dan saat itu korban langsung masuk ke kamar. Setelah korban masuk ke kamar dan tidur, selanjutnya kakak tiri yang sudah dipengaruhi hasutan setan ini masuk untuk melaksanakan aksi bejatnya terhadap korban yang dalam Keadaan tertidur pulas.

Sementara itu, menurut Kasat Reskrim Polres Ternate, AKP Moch. Fauzi Arinta membenarkan, pihaknya sudah menerima laporan polisi terkait kasus pencabulan anak di bawah umur, dan itu adalah perlakuan seorang kakak terhadap adik tirinya sendiri.

Dilanjutkan, sehingga itu pihaknya akan melakukan pemeriksaan saksi,  "pelaku melakukan hubungan suami-istri kepada korban sebanyak empat kali di kamar yang sama. Sehingha itu, pelaku dalam aksi bejatnya dikenakan pasal 81 ayat 1 jo pasal 76d subsider pasal 81 ayat 2 UU RI Tahun 2016 dengan ancaman 15 tahun penjara, " jelasnya. (Shl)

Komentar

Berita Terkini