|

lima Balon Gubernur Malut lirik Gerindra


Ketua DPD I Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara Wahda Zaenal Imam

TERNATE, BRINDOnews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra) resmi membuka penjaringan bakal calon gubernur cagub, cawagub untuk maju bertarung di Pilgub Malut 2018. Tahapan pendaftra pertama yang dibuka berdasarka mekanisme yakni pengambilan folmulir dimulai pada tanggal 13 sampai  17 September, tahapan kedua pengembalian folmulir pendafatar dimulai pada  17 sampai  25 September 2017. 

"Hari pertama sampai hari kedua sudah ada lima balon yang mengambil folmulir pendaftaran," ungkap Ketua DPD I Partai Gerindra Wahda Z. Imam di ruang kerjanya Kantor DPD I Partai Gerindra, jalan Kompleks Pohon Pala, Kelurahan Takoma Kota Ternate Tengah kepada wartawan diruang kerjanya Rabu (15/4).

Ke lima pesreta sendiri diantaranya, Rudi Erawan, Abdul Gani Kasuba (AGK), Ahmad Hidayat Mus (AHM), Abdulrahman Lahabato dan Iswan Hasjim. "Dari ke lima peserta Bakal Calon Gubernur itu yang datang mengambil folmulir diwakili tim sukses masing-masing," pungkasnya.

Kata dia, sejauh ini masih ada beberapa  (Balon) Gubernur yang akan maju bertarung di pilgub 2018 mendatang  hingga saat ini belum  mengambil folmulir pendaftaran, diantaranya, Burhan Abdurraham dan Ali Ibrahim dan Zen Mansur.  

"Untuk Haji Bur dan Cap. Ali belum datang mengambil folmulir pendafataran. “ Nanti lihat masih ada waktu beberapa hari lagi," sembung Wahda, Pendaftaran sendiri dipusatkan di Sekrtariat DPD Gerindra Malut, (bud)
Komentar

Berita Terkini