|

KNPI Malut dan Satu Hati Community, Gelar Festival Akbar






Ketua DPD I KNPI Malut  Thamrin Ali Ibrahim Saat Menyampaikan Materi Festival akbar, pada wartawan melalui Pres Confers

 Festival Acoustic Sebagai Ajang Silaturrahim Antar Pemuda 

TERNATE, BRINDOnews.com -  Dalam rangka memeraiahkan hari Sumpah Pemuda  yang jatu pada 28 Oktober 2017, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Malut bekerjasama dengan Satu Hati Community yang juga sebagai Alumni SMAN I Ternte angkatan 1995 bakal meramaiakan seantero Maluku Utara khusunya Kota Ternate, dimana kedua lembaga ini berencana menggelar Kegiatan Acoustic Festival akbar yang  bertajuk "Pemuda Gemilang"

Ketua DPD I KNPI Malut Thamin Ali Ibrahim didampingi panitia festival kepada wartawan melalui pres confres di Caffe Acoustik Rabu (13/9) mengatakan, kerja sama dalam kegiatan acoustic festival ini dilaksanakan pada tanggal 27 sampai 28 Oktober". Kegiatan Festival ini dibagi menjadi dua ivent, yang pertama tanggal 27 semi final dan Grand final di tanggal 28 Oktober. Grand final di pustakan di zero poin (Landmar) Kota Ternate. Grend final itu akan melibatkan seluruh lapisan masyarakat, unsur Pemerintah Provinsi Malut dan Pemerintah Kabupaten/Kota.

"Dimalam grand final nanti, KNPI Malut juga melaksanakan malam penganugrahan Pemuda Award 2017 dan sekaligus, pembacaan manifesto pemuda Maluku Utara," pungkas Tahmrin.

Lebih lanjut kata Tahmrin, DPD I KNPI Malut bekerja sama dengan beberpa sponsor untuk membuka pendaftaran bagi peserta yang ikut dalam kegiatan Acoustic Festival  di harapkan mendafatarkan diri, atau grop di beberapa tempat yakni Istana Caffe, Sekertariat DPD I KNPI Malut  dan Sekertariat Satu Hati Community di jalan Kompleks Pohon Pala Kelurahan Takoma Kote Ternate Tengah.

 "Ini merupakan salah satu kegiatan festival acoustic terbesar di Maluku Utara.”  Satu Hati Community adalah alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri I Kota Ternate angkatan 1995. Mereka ini memiliki niat baik untuk melaksanakan kegiatan festival Acoustic  yang bertajuk "Pemuda Gemilang, ungkapnya. (bud)


Komentar

Berita Terkini