|

Keindahan Pulau Widi Diperebutkan Investor




Inilah Keindahan Pulau Widi, Kabupaten Halmahera Selatan
TERNATE, BRINDOnews.com – Pulau Widi memiliki keindahan tersendiri sehingga membuat banyak infestor ingin berinvestasi. Natalia Perry selaku CEO PT Leadership Island Indonesia sudah siap menghabiskan waktu untuk berinvestasi di pulau yang akan di jadikan pusat pasing mania yang rencanya di hadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. 

Natalia Perry kepada wartawan di Batik Hotel Kamis (14/9) mengatakan,  PT. Leadership Islands Indonesia, dalam waktu dekat akan berinvestasi di provinsi maluku utara, hal ini dibuktikan dengan digelarnya acara konsultasi Publik terkait rencana pengusahaan parawisata alam bersama dengan Pemerintah Provinsi Maluku Utara di ruang metingroom Batik Hotel, kemarin.

Kata dia, PT Leadership Islands Indonesia akan membuat sejumlah resorsc untuk memperindah pulau-pula di. Untuk total anggaran yang disiapkan investasi, kata dia, sementara dalam proses sehingga pihaknya masih memperhitungkan berapa nilai investasinya. 

CEO PT Leadership Islands Indonesia Natalia Perry
Sebagai CEO dirinya berencana mengelola 17 pulau yang dianggap mampuh menarik wisatawan nasional maupun internasional. Selain itu untuk kesiapan dokumen-dokumen yang harus disiapkan, dirinya mengaku sampai sejauh ini, kesiapanya sudah mencapai 90%. "Ada tujuh belas pulau yang akan dikelolah," pungkasnya.

Dirinya juga berjanji akan memperdayakan masyarakat sekitar pulau widi, Bacan dan akan mendatangkan sejumlah tenaga ahli dari Jakarta dan Bali, untuk membantu meningkatkan sumber daya manusia di bidang pendidikan dan parawisata. 

Terpisah Kepala Dinas PTSP Malut, Nirwan MT Ali, menambahkan, apaya yang di sampaikan CEO PT Leadership Islands Indonesia, pemerintah secara kelembagaan masih menunggu izin lingkungan (Amdal) yang sementara dalam proses. Patut diberikan apresiasi kepada infestror yang jauh-jauh datang di Maluku Utara untuk berinfestasi, (bud)

Komentar

Berita Terkini