|

Hadapi WIFT, Pemprov Malut "Ikat Pinggang"



Kawasan Wisata Mancing


SOFIFI, BRINDOnews.com – Jelang lomba mancing mania Widi International Fihsing Tournament (WIFT) pada 25-29 Oktober 2017 mendatang, Pemerintah Provinsi Maluku Utara siap ikat pingga untuk mengahadapi event tersebut. Hal ini dikatakan Gubernur Malut, Abdul Gani Kasuba belum lama ini.

Persiapan pemerintah provinsi sudah mencapai 75%. Meski begitu masih ada sedikit kendal infrastruktur yang dihadapi. " Masih ada beberapa kendala seperti jalan dan jembatan yang ada di Desa Ranga-ranga dan sekiatrnya. Semua instasi harus lebih serius untuk menghadapi even ini, sebab WIFT bisa dipastikan menjadi Bren Maluku Utara

Katadia, Faktor anggaran juga masih menjadi kendala untuk mengahadapi WIFT.  "Memang anggaran juga menjadi salah satu faktor, perubahan anggaran itu tergantung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  DPRD.  " Saya juga sudah memerintahkan kepada seluruh SKPD untuk melakukan peneghematan anggaran. Uang keluar daerah dipangkas, semua harus ikat pinggang termasuk saya selaku gubernur," tutupnya. (bud)

Komentar

Berita Terkini