|

DPD Demokrat Malut Peringati HUT ke 16 Partai Demokrat di Sula

Pelepasan Balon ke Udara tanda peringatan HUT ke 16 Partai Demokrat di Sula.
SANANA, BRINDOnews.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara (Malut) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 16 Partai Demoktar di Pusat Kota Sanana, tepatnya di desa Falahu, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, Sabtu (9/9/17).

Sekedar diketahui, dalam peringatan HUT ke 16 Partai Demokrat di Sula turut dihadiri seluruh perwakikan Partai Politik lain, seperti Partai Golkar, PPP, Nasdem, dan PAN.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Malut dan juga Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Hendrata Thes, pada kesempatan itu mengajak kepada seluruh pengurus dan simpatisan Partai Demokrat untuk memenangkan berbagai momentum politik, baik di pusat maupun daerah. 

Untuk itu, Bupati Sula ini dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh masyarakat Sula untuk mengabdikan diri di Partai Demokrat. “Meski ada partai lain dalam persaingan politik,” singkatnya.

Selain itu, terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Malut 2018 mendatang, Ketua DPD Partai Demokrat Malut sekaligus Plt DPC Partai Demokrat Sula ini menambahkan, siapapun yang akan mendapat rekomendasi Partai Demokrat, maka seluruhnya harus siap mendeklarasikannya secara bersama-sama.

“Dalam berpolitik harus bersaing secara sehat dan tidak mengandalkan Politik fitnah maupun mengadu-domba. Kita harus bersaing secara sehat,” ujar Hendrata.

Pada kesempatan itu juga, Hendrata menyampaikan, Partai Demokrat Sula akan menjadi contoh dari wilayah timur, dan pada bulan Oktober nanti Sekjen DPP Partai Demokrat dijadwalkan hadir di Sula untuk melantik seluruh ketua-ketua Ranting Partai Demokrat di Sula. 

Maka dari itu, Hendrata seraya menyerukan kepada seluruh masyarakat terkait kemenangan pada momentum Pemilihan Bupati 2016 lalu. “Salahkah dan berdosakah, bila kita menang dalam pemilihan Bupati 2016 lalu?” tanya Bupati sekilas kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam perayaan HUT Partai Demokrat di Sula.

Tak hanya itu, Bupati Sula saat mengakhiri sambutannya, juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk memenangkan Partai Demokrat pada Pilkada maupun Pemilihan Legislatif  mendatang. “Insya’Allah Menang,” tuntas Hendrata dengan mengucapkan Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatu. (ran)

Komentar

Berita Terkini