|

Diduga Miliki Sabu, Mantan Polisi Diciuduk



Pelaku Yang Menggunakan Kaos Hitam Pendek di Dampingi Tiga Anggota Polsek Menunjukan Barang Bukti Narkoba Yang di Amanakan

TERNATE, BRINDOnews.com – Kepolisian Resor (Polsek) Ternate Selatan bersama anggota intel, Kamis (28/09/2017) kembali menangkap Sunardi Minangkabau warga Kelurahan Stadion (34) di kediaman Ibu Isma, karena di duga memiliki Narkotika dan Obat-obatan (Narkoba) jenis sabu.

Kapolsek Ternate Selatan Akp Mashuyur Ade Sik mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima dari anggota intel langsung dikembangkan dengan dan menuju tempat yang diduga ada penyimpanan narkoba. 

Setelah sampai di lokasi tersebut pelaku langsung di tangap dan berhadil menemukan barang bukti berupa 10 gram ganja kering dan dua paket ukuran kecil, uang tunai senilai Rp 2, 200 ribu, satu unit heandphone merek samsung tipe M -8310 E satu buah gong (alat isap), satu pipet, korek api, dua buah ketambat dan empat sedotang berukuran pendek. 
   
Pelaku saat ditangkap tidak mengelak, tim polsek selatan akhinra membawa pelaku bersama babuk untuk dimintai keterangan. Meski ada barang bukti pelaku wajib diperiksa sesuai peroses hukum yang berlaku. “ saat ini pelaku sudah di amankan di jeruji besi polsek selatan untuk pengembagan kasus, (Ml)   
Komentar

Berita Terkini