|

BKN Regional Manado, Tidak Batalkan SK Gubernur


Kepala Kantor Regional XI BKN Manado English Nainggolan


SOFIFI, BRINDOnews.com - Pernyataan Wakil Gubernur Malut M Natsir Taib yang mengatakan Badan Kepegawaian Nasioanal (BKN) Regional Manado membatalkan SK Gubernur terkait dengan pelantikan Eselon III dan IV tidak benar, hal ini dikatakan Kepala Kantor Regional XI BKN Manado English Nainggolan kepada reporter Brindonews.com via whatsApp Senin (4/9).

Menurutnya, tidak ada pembatalan Surat Keputusan (SK) gubernur nomor 821.2.23/KEP/ADM-MU/56/2017 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian PNS dalam dari Administrasi pimpinan tinggi pratama (eselon III) sebanyak 41 orang, dan SK nomor: 821.2.24/KEP/ADM-MU/56/2017 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian PNS dalam dari pengawasan pimpinan tinggi Pratama (Eselon IV) berjumlah 147, tetap berjalan sebagaiman mestinya. 

Lanjut dia, “ BKN tidak membatalkan SK Gubernur Malut tersebut, tetapi BKN berencana melakukan audit masalah. Terkait dengan pernyataan Wakil Gubernur itu, BKN sangat menyangkan, kenapa harus mengeluarkan penrnyataan seperti itu.

“ BKN mengharapan bantuan informasi yang sebanyak-banyaknya, termasuk, kalau ada bukti  atau dokumen yang mendukung. Intinya BKN tidak pernah membatalkan SK gubernur Malut Abdul Gani Kasuba, katanya (ces)
Komentar

Berita Terkini