|

Anggota Baggar DPRD Stuban Ke Kota Malang

Kasubag Humas dan Protokoler Sekretariat DPRD Kota Ternate, Abdu H. Sergi
TERNATE, BRINDOnews.com - Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ternate, Senin (11/9) pekan depan akan melaksanakan Studi Banding (Stuban) di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur.

Kasubag Humas dan Protokoler Sekretariat DPRD Kota Ternate, Abdu H. Sergi saat di konfirmasi media ini, Minggu (10/9) mengatakan, Stuban ini belangsung selama kurang lebih empat hari, terhitung mulai Senin 11 September  sampai dengan 14 September 2017. 

Namun, kkata Abdu, keberangkatannya dari Kota Ternate menuju Kota Malang pada hari ini, 10 September 2017. "Hari ini mereka (Anggota Banggar) berangkat menuju Kota Malang, besok mereka memulai kunjungan ke Kantor DPRD dan BAPPEDA", ungkap Abdu Via Whatshap.

Diketahui, Stuban anggota Banggar DPRD Kota Ternate ke DPRD dan Bappeda Kota Malang, Provinsi Jawa Timur, terkait pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2018.

Selain itu ada agenda lanjutan Pimpinan DPRD Kota Ternate didampinggi Sekretaris Dewan, Safia M. Nur yang akan mengikuti Rakornas ADEKSI tahun 2017 di Kota Yogyakarta, dimana sesuai surat ADEKSI nomor: 053/DP/ADEKSI/VIII/2017 tanggal 24 Agustus 2017, selama tiga hari sampai dengan 17 September 2017. (rc)

Komentar

Berita Terkini