|

AGK Kantongi Rekomendasi PAN



TERNATE, BRINDOnews.com - Setelah Dewan Pusat, Partai Keadailan Sejahtra (PKS) menguarkan SK untuk Abdul Gani Kasuba, kini giliran DPP Partai Amanat Nasional (PAN) melalui tim pilkada pusat DPP PAN, mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada Abdul Gani Kasuba sebagai Calon Gubernur Malut 2018 mendatang.

Seperti tercantum dalam rekomendasi tim pilkada pusat DPP PAN nomor 056/PILKADA/IX/2017, poin ke empat menyebutkan, sesuai hasil verifikasi, validasi dan akurasi, serta menilai hasil lembaga survei idependen untuk pemenangan pilkada 2018. Tim Pilkada Pusat DPP PAN, menyetujui dan merekomendasikan, KH. Abdul Gani Kasuba, sebagai calon gubernur maluku utara periode 2018-2023. Surat rekomendasi yang di tandatangani Ketua Tim Pilkda DPP PAN Yandri Susanto tertanggal 06 September 2017 di Jakarta.

Terpisah Ketua DPW PAN Malut, melalui Sekertaris Badan Pemilihan Umum (Bapilu), Muhlas Jafar saat dikomfirmasi via heandphone mangatakn, rekomndasi DPP PAN itu benar, untuk Abdul Gani Kasuba sebagi calon gubernur padz 2018 mendatang.

Kata dia, PAN akan berkoordinasi dengan DPP PKS terkait dengan calon wakil gubernur. "Yang jelas PAN menawarkan wakil gubernur meskipun DPW PKS Malut telah merekomendasikan 5 nama calon wakil gubernur termasuk ketua wilayah PAN Majid Husen.

Sementara komuniksi sedang di bangun di DPP antar partai politik, insya Allah paket koalisi PKS, PAN dan Gerindra untuk pilgub Malut 2018 bisa terwujud. "soal rekomndasi paket calon gubernur dan wakil gubrnur mungkin minggu ini dipastikan tuntas. "Bagi kami di DPW ,DPD dan DPC siap melaksankan keputusan partai." tutupnya (bud)

Komentar

Berita Terkini