|

Wali Kota Minta SKPD Fokus Program yang Bersumber Dari DAK

Wali Kota Ternate, Burhan Abdurrahman
TERNATE, BRINDOnews.com - Wali Kota Ternate, Burhan Abdurrahman meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kota Ternate agar bisa menggenjot kegiatan yang belum jalan, serta menggawasi kegiatan yang suda jalan.

Menurut Burhan, mengingat waktu yang tersisah untuk Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (ABPD) Perubahan tahun anggaran 2017 tinggal empat bulan lagi. “Dalam kurun waktu empat bulan ini, diminta kepada SKPD agar betul-betul prioritas menggenjot kegiatan yang belum jalan, agar segera dilaksanakan dan yang suda jalan agar bisa diawasi.” Ungkap Wali Kota.

“Kegiatan ini bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK), karena sistem pengawasan tahun ini suda berubah, jadi harus betul-betul diawasi agar daya serap dari DAK ini bisa terealisasi  dengan baik," kata Burhan usai menggikuti rapat paripurna di ruang Graha Ici, DPRD Ternate, Kamis (31/8/17) siang tadi.


Walikota juga berharap, kepada seluruh SKPD agar fokus perhatiannya pada program yang bersumber dari DAK, agar daya serapnya bisa terealisasi secara maksimal. (rc)
Komentar

Berita Terkini