|

Tali Jemuran Jadi Solusi Bunuh Diri




jenazah Korban Bunuh Diri
i
TERNATE, BRINDONews.com – Tali Jemuran bisa digunakan untuk mengakhiri hidup liat saja  Ulfa Assagaf (30) warga Kelurahan Kulaba yang berstatus janda satu anak ini nekad mengakhiri hidupnya di kamar mandi dengan menggunakan seutas tali yang biasa di gunakan untuk jemuran dengan ukuran dua meter. 

Korban yang menggunakan kaos oblong berwarna putih ini di temukan di kamar mandi di rumah orang tuanya pukul 16.56 Wit Selasa (22/8), yang masih terikat dengan seutas tali jemuran, saat di temukan wantia berparas cantik ini tidak lagi bernyawa (meninggal). 

Saksi Erni Ibrahin mengatakan, kronoloigis berawal saat dirinya berada di dalam rumah tiba-tiba mendengarkan suara Farid (32( yang membutuhkan pertolongan, Erni langsung keluar rumah dan menghampiri kakak kandung korban. Meski begitu Farid lebih dulu pingsang sebelum membantu adiknya yang sedang gantung diri. 

Melihat kakak korban yang sedang pingsang, saya langsung memanggil warga setempat untuk membuka seutas talis yang masih terikat di leher korban.” Saya langsung panggil warga untuk melepaskan tali jemruan yang ada di leher”. 

Selan berstatus janda beranak satu, korban juga  bekerja  sebagai honorer di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Ternate. Korban sebelumnya sudah berusaha bunuh diri akan tetapi di gagalkan keluarganya.

Kapolsek Ternate Pulau  IPTU Hamid Yaba kepada awak media membenarkan hal tersebut, sebelumnya korban pernah menyapaikan pesan kepada orang tuanya untuk menyusul suaminya yang sudah meninggal tiga tahun lalu.

Untuk sementara tim indetifikasi Polres Ternate masih melakukan olah tempat Kejadian Perkara untuk mencari tau penyebab bunuh diri Ulfa Asagaf.” Hingga saat masih menunggu hasil tim identifikasi, terkait penyebab bunu diri. 

Jenazah korban rencanya di kebumikan hari ini Rabu (23) lantaran orang tunya korban tidak mengijinkan untuk di otopsi, bebranya (bud)


Komentar

Berita Terkini