|

Sekjen DPP PD : Demokrat Beda Dengan Lainnya


Konfrensi Pers DPP dan DPD Partai Demokrat di Ternate, Jumat (4/7).

TERNATE, BRINDONews.com – Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara rencanya di pusatkan di Landmark Ternate, Sabtu (5/8). Pelantikan ini dihadiri Seketaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan.  

Ketua Umum terpilih DPD PD Malut, Hendarata Thes kepada wartawan melalui pres konfres di sekertariat Partai Demokrat, kelurahan Mangga Dua, Jumat (5/7) mengatakan, pelantikan DPD PD Malut ini wajib dihadiri seluruh kader partai, baik itu kabupaten maupun Kota.

“Sebelum pelantikan, seluruh kader dengan atribut partai akan di ikutkan dalam kegiatan jalan sehat pada Sabtu pagi,” katanya Ketua Terpilih yang akrab disapa Ko Heng ini.

Sementara itu, Sekjen Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan menambahkan, pelantikan DPD PD Malut kali ini akan berbeda dengan tahun sebelumnya, karena kegiatan ini digelar di lapang terbuka dan disaksikan oleh masyarakt pada umumnya.

“Kegiatan pelantikan di lapangan terbuka ini sebagai langkah baru untuk memperkenalkan bahwa Demokrat beda dengan lainya. Prinsipnya pelantikan ini akan di hadiri semua kader, simpatisan serta masyarakat umum,” ujar Sekjen. (riko)
Komentar

Berita Terkini