|

Sambut HUT RI, Pemkot Ternate Gelar Lomba Gerak Jalan

Lomba Gerak Jalan yang diselenggarakan Pemkot Ternate, dalam rangka menyambut HUT RI ke 72.
Ternate, BRINDOnews.com – Wakil Wali Kota Ternate, Abdullah Taher membuka kegiatan gerak jalan yang berlangsung pada Jumat (11/8/17) pukul 02-00 WIT sore, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 72.

Ketua Panitia, Udin Abubakar dalam pelaksanaan Kegiatan di hadapan awak media menyampaikan,  alhamdulillah kegitan gerak jalan yang berlangsung pada siang sampai sore ini berjalan dengan lancar, meskipun ada kendala-kendala yang sering terjadi di lapangan, seperti banyak siswa-siswi yang jatuh pinsan.

Meskipun demikian, lanjut Udin, dengan kerja sama panitia kami langsung mengambil kebijakan untuk mengawasi persoalan ini, sehingga semua kendala bisah berjalan dengan baik. Selain itu, kami juga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan untuk menangani hal-hal yang terjadi di lapangan, seperti ada siswa -siswi yang jatuh pingsan. 

"Start kegitan gerak jalan ini dimulai dari depan Kantor Wali Kota Ternate dan finis di depan gedung Dhu’afa Center lingkungan taman nukila," jelas Ketua Panitia.

Udin menambahkan, kegiatan ini juga di ikuti oleh instansi pendidikian dan umum, jumlah peserta yang mengikuti kegitan ini dari SMA Sebanyak 33 regu,  putra 16 dan putri 12, untuk SMP sebanyak 43 regu, putra 21 dan putri 22, sementara SD sebanyak 168, putra 84 dan putri 84 regu, sedangkan umum 153 regu, masing-masing 59 dari putra dan 94 putri.  Kegiatan ini akan dilanjutkan besok, Sabtu 12 Agustus pagi, khusus untuk umum. Tutupnya. (nho)

Komentar

Berita Terkini