|

Rudy Optimis Dapat Rekomendasi DPP PDI-P


MABA, BRINDOnews.com - Rumor terkait pencopotan posisi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Maluku Utara oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P, rupanya ditanggapi berbeda oleh Rudy Erawan selaku Ketua DPD PDI-P Malut yang juga bupati Haltim.

“Jika kabar tentang pencopotan diri saya sebagai ketua DPD belum diputuskan DPP. Santai saja, nanti kita lihat hasilnya, kan belum ada putusan," aku Rudy saat dicegat, usai penyampaian nota keuangan APBD-P di gedung DPRD Kabupaten Haltim, Senin (28/8/17) malam tadi

Tak hanya itu, dalam kesempatan sebelumnya, Rudy juga sempat menepis kabar menyangkut dengan Plt yang ditunjuk DPP untuk menggantikan dirinya. "Belum ada penunjukan, jadi santai saja, lagian kalau saya dicopot, mungkin belum direstui tuhan," tepis Rudy. 

Meski demikian, lanjut Ridy, dirinya tetap optimis bakal mengantongi rekomendasi partai sebagai syarat pencalonan Bakal Calon Gubernur (Balongub). "Semua kan ada mekanismenya," singkatnya sembari memberi sinyal optimis, jika dirinya bakal mengantongi rekomendasi partai.

"Justru saya sekarang, sedang ditugaskan DPP untuk menghadirkan, seluruh Balongub ke Jakarta," tuntas Rudy dengan nada meyakinkan. (red/sr)

Komentar

Berita Terkini