|

PP 18. Anggota DPRD Segera Kembalikan Mobdin




Sekwan DPRD Kota Ternate Safia M Nur

TERNATE, BRINDONews.com – Pasca ditetapkan Peraturan Pemerintah nomo18 tahun 2017 tentang hak keuangan administratif pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ternate di minta segera mengembalikan mobil dinas yang saat ini masih digunakan. 

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ternate Safia M. Nur kepada wartawan di ruang kerjanya Senin (7/8) mengatakan, pengembalian kendaraan dinas ini sebagai tidak lanjut dari Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2017. Hingga saat ini masih banyak anggota DPRD yang belum menyerahkan kendaraan dinas, padahal Peraturan Pemerintah ini sudah diberlakukan sejak 2 Juni 2017 lalu.

Menindaklanjuti peraturan ini dari sekian banyak anggota DPRD saat ini sudah dikembalikan satu unit mobil dinas yakni Nurlela Syarif. Sudah beberapa waktu lalu DPRD sudah membahas tindak lanjut Peraturan Pemerintah yang dijelaskan dalam Peraturan Pemerintah bahwa pemberian tunjangan anggota DPRD tidak bisa bersamaan dengan Kendaraan Dinas secara bersamaan. 

Kata dia mestinya harus dikembalikan mobdin tersebut untuk di jadikan oprasional dan sisahnya di kembalikan untuk di jadikan asset pemerintah Kota. Hari ini semua aggota DPRD aka di  surati untuk secepatnya mengembalikan Mobdin. (Ric)


Komentar

Berita Terkini