|

POM Razia Kendaraan Milik Anggota TNI

POM saat menggelar razia di Jalan Merdeka Kelurahan Gamalama.
Ternate, BRINDONews.com - Jajaran Polisi Militer (POM) Menggelar razia lalu lintas di jalan Merdeka, Kelurahan Gamalama, Kecamatan Kota Ternate Tengah, Maluku Utara, Kamis (24/08/2017) Pukul 02.00 WIT.

Razia kendaraan bermotor ini digelar khusus jajaran anggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) Triwulan III. Pada razia kali ini, diutamakan kelengkapan surat kendaraan, serta kelengkapan adminisrasi lainnya. Operasi ini di gelar dengan mendirikan palang bertuliskan “Pemeriksaan Polisi Militer Angkatan Darat.”

"Kurang lebih 15 personel anggota TNI yang sudah kami periksa, ada delapan kendaraan dinas  beroda empat dan empat kendaraan roda dua sipil, semua di kemunikan TNI AD," ungkap Kapten Cpm Ibrahim Rahman Putra.

Razia Kendaraan ini, lanjutnya, merupakan perintahkan langsung dari Panglima Kodam (PANGDAM) Pattimura. “Pangdam memerintahkan seluruh prajurit Pattimura harus melengkapi adminisrasi diri dan kendaraan bermotor.” Terang Kapten.

Ia menambahkan, sejauh ini sudah menemukan dua orang pelanggar, dan para pelanggar akan diberikan edukasi, karna bulan ini masi tahap edukasi.


"Setiap bulan kami melaksanakan kurang lebih 10 kali operasi, maka setiap minggunya kami pastikan akan melakukan oprasi," tegas Kapten. (shl)
Komentar

Berita Terkini