|

Pernyataan Kepala BPMD Malut Diprotes


Tenaga Ahli P3MD Taliabu Amin Raden 

TALIABU, BRINDONews.com - Tenaga Ahli (TA) Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Kabupaten Pulau Talaibu, Amin Raden. Membantah pernyataan Kepala Dinas Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Provinsi Maluku Utara (Pemprov Malut) Mohtar Umamit yang mengatakan adanya Pendamping Desa Taliabu Barat yang di pecat lantaran melakukan pemerasan kepada kepala Desa.

Raden menuturkan, sejauh ini pemberhentian pendamping Desa di karenakan yang di pecat tidak pernah berada di lokasi dan sebagian pendamping Desa melakukan pengunduran diri.”  Mereka mengundurkan diria tidak ada kata pemecatan”.

"Tidak ada pendamping Desa yang di pecat karena melakukan pemerasan, yang ada karena pendamping tidak berada di tempat selama waktu yang ditentukan akhirnya kami berhentikan. sementara 2 pendamping yang lain mengundurkan diri karena berada di Jakarta" ungkap Raden Rabu (23/8)

Kata dia, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Motar Umamit tidak asal memberikan komentar di media yang dasarnya tidak jelas, karena itu akan merusak nama baik lembaga. Mestinya di cari tau dulu kejelasanya jangan hanya mendengarkan informasi sepihak.

"Saya minta agar BPMD Malut tidak memberikan komentar di media yang merugikan lembaga atau pihak lainnya" (Hsn)





Komentar

Berita Terkini