|

Pemda Halut Bakal Bangun Jalan Lintas Galela Loloda.

Pemda Halut Menggelar Upacara Peringatan HUT RI ke 72.
TOBELO, BRINDOnews.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara (Halut) bakal berencana membangun Infrastruktur jalan lintas Galela Loloda dengan panjang 23 kilo meter pada tahun anggaran 2018.Pembangunan jalan lintas tersebut menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Halut Frans Manery saat dikonfirmasi Kamis (17/8).

Menurutnya, tahun 2018 mendatang Pemda halut akan menyiapkan rancangan APBD untuk alokasi infrastruktur jalan di Galela Loloda karena sampai saat ini Pemrov malut dinilai tidak loyal untuk merealisasi pembangunan infrastruktur  jalan galela loloda, maka ini akan menjadi tanggung jawab Pemda Halut untuk mempercepat jalan Galela Loloda  "Jelasnya. 

Lanjut dia, Kami sangat optimistis dengan percepatan jalan lintas Galela Loloda karena akan mempermudah akses dan jangkauan.Apalagi ada 16 warga loloda yang berpemerintahan di halut yang dianilai tidak merasakan akses transportasi darat.

"Dengan adanya hari kemerdekaan ini, atas nama Pemda  Halut  berupaya semaksimal mungkin agar pembangunan Halut terus berkembang maju untuk kesejatraan dan kemakmuran rayat dalam menyelenggarakan pemerintahan yang bersih."Tutupnya.(jum)
Komentar

Berita Terkini