|

Pembangunan Fisik Opster TNI Di Halut Terus Digenjot

Dandim 1508/Tobelo, Letkol Arh Herwin BS
TOBELO, BRINDOnews.com - Pelaksanakan Operasi Teritorial (Opster) TNI di wilayah Kodim 1508/Tobelo sudah memasuki hari ke-26. Sejauh ini pelaksanaan pembangunan fisik maupun non fisik terus digenjot.

Dandim 1508/Tobelo, Letkol Arh Herwin BS kepada brindonews, Selasa (8/8/17) menyampaikan bahwa kegiatan Opster ini masih berlanjut dan sudah menunjukkan perkembangan yang positif.

“Kita semua Satgas Opster TNI bersama seluruh masyarakat Halmahera Utara (Halut) berkomitmen untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan Opster, karena manfaat kegiatan ini dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat,” ungkap Dandim.

Lanjut Dandim, pembangunan yang tersebar di hampir seluruh Kecamatan se-Kabupatem Halut jelang pertengahan waktu pelaksanaan tersebut, rata-rata telah mencapai 65 – 75 persen.


Ia menambahkan, kesuksesan dari pelaksanaan Opster tersebut merupakan indikator positif serta bukti komitmen, dukungan dan pastisipasi masyarakat yang cukup tinggi. Oleh karenanya, pelaksanaan Opster ini berjalan dengan sangat baik sesuai dengan harapan kita semua. (jum)
Komentar

Berita Terkini