|

Meriahkan HUT RI ke 72, Kodim 1508 Tobelo Gelar Berbagai Lomba


TOBELO, BRINDOnews.com - Komando Distrik Militer 1508 Tobelo (Kodim 1508/Tobelo) menyelenggarakan lomba Menyanyi Lagu Perjuangan, Baca Puisi dan Yanger dalam rangka menyambut Hari Ulan Tahun Repoblik Indonesia (HUT RI) ke 72  di Markas Kodim 1508/Tobelo, Jalan Pemerintahan, Desa MKCM, Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara.

Berbagai perlombaan yang diselenggarakan Kodim 1508 Tobelo ini tidak terlepas dari tema "Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat mandiri dan berkepribadian"

Pada acara perlombaan ini dihadiri oleh Dandim 1508/Tobelo, Letkol Arh Herwin BS beserta pejabat teras Kodim 1508/Tobelo. Selain itu turut hadir Para Guru, Orang tua murid dan tamu undangan, serta diikuti kontingen perwakilan 12 Sekolah SMA/Sederajat se-Halut.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan selama dua hari dan dipastikan cukup meriah karena disetiap perlombaan, didukung oleh para suporter setia perwakilan masing-masing sekolah.
Dandim 1508/Tobelo, Letkol Arh Herwin Budi Saputra di hadapan sejumlah awak media, Selasa (15/8/17) menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-72, Tahun 2017. 

Selain itu, kegiatan ini juga bagian dari percarian bibit-bibit generasi yang dianggap berbakat dari Halut, untuk diikut sertakan dalam ajang perlombaan yang lebih besar. “Kegiatan ini berlangsung dengan fair, karena Dewan juri yang terdiri dari unsur Dinas Pendidikan serta penggerak seni, sehingga diharapkan bisa memperoleh hasil secara objektif.” Tandas Dandim. (jum)

Komentar

Berita Terkini