|

Massa Pendukung Wagub Malut Ngamuk Di Musdalub Hanura

Masaa pendukung M Natsir Thaib yang mengamuk dalam Musdalub Partai Hanura.
TERNATE, BRINDOnews.com – Massa pendukung wakil gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut), M Natsir Taib, ngamuk di tengah-tengah jalannya pembukaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Ballroom Grand Dafam Hotel, Minggu (27/08/17) siang tadi.

Amukan masaa pendukung M Natsir Thaib yang juga mantan ketua DPD Partai Hanuran ini pecah saat Plt Ketua DPD Hanura Malut Deny Ramdani akan naik ke podium untuk menyampaikan sambutan. Manun, suara protes tiba-tiba datang dari beberapa kader yang berada di tengah-tengah peserta Musyawarah.

Saat teriak protes terjadi, ada sejumlah kader mencoba melerai sehingga terjadi adu mulut antar kader. Pada saat yang bersamaan, salah satu kader yang di ketahui bernama M Noval, pendukung dari M Natsir Taib berteriak dengan nada keras "Usir Deny Ramdani dari forum ini."

Saat itu juga, muncul kader lain yang tidak diketahui namanya pelemparan segelas air mineral ke arah kaders yang melakukan protes tersebut, dan lemparan tersebut mengenai salah satu peserta perempuan yang berdiri di depannya.

Kericuahan sesama kader inipun berlangsung kurang lebih 25 menit, namaun tidak terjadi adu jotos karena dapat diamankan oleh pihak kepolisian yang sudah disiapkan oleh pihak panitia untuk mengamankan jalannya Musyawarah, dan massa yang melakukan protes tersebut digiring keluar dari forum musyawarah oleh pihak keamanan.

Informasi yang dihimpun media ini, massa yang melakukan protes tersebut berasal dari pengurus DPD Partai Hanura dibawa kepemimpinan M Natsir Taib, diketahui diantaranya M Noval, Ade Gamtohe, Ketua DPC Partai Hanura Kota Ternate Nurhayati Chalil dan  lainnya yang tidak diketahui namanya. (bud)

Komentar

Berita Terkini