|

Laka Lantas di Ternate Kembali Merenggut Nyawa

Laura (20 tahun) warga asal Kayoa saat terbaring di ruang IGD (Instalasi Gawat Darurat) RSUD Chasan Boesorie Ternate
Ternate, BRINDOnews - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi di tanjakan Komplek Kuburan Islam, Kelurahan Kalumata, Kecamatan Ternate Selatan, Maluku Utara, Sabtu (12/8/17) sekitar pukul 22.15 Wit dini hari menyebabkan satu orang meningal dunia.

Informasi yang dihimpun BRINDOnews.com dari salah satu korban selamat, Laura (20 tahun) warga asal Kayoa saat ditemui di ruang IGD (Instalasi Gawat Darurat) RSUD Chasan Boesorie Ternate, Minggu (13/8/17) menjelaskan, kronologi terjadinya kecelakaan tersebut bermula ketika Laure  dan Hilja (17 tahun) hendak mengantar pakaian kakak mereka dari Kelurahan Falajawa 2 menuju arah Selatan Kota Ternate.

Dalam perjalanannya, tiba-tiba dari arah selatan muncul Tuan Ade (korban meninggal) dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat dalam kondisi motor tanpa menyalakan lampu depan, dan langsung menabrak Motor Yamaha Jupiter nomor polisi DG 5639 QE  yang di kendarai Laure dan Hilja.

Setelah berita ini dipublish, kedua korban saat ini masih terbaring lemah di RSUD Chasan Boesorie Ternate karena mengalami luka serius di bagian kaki kiri dan badan, serta motor ketiganya saat ini sudah diamankan di Polsek Ternate Selatan.

Sementara itu, Tuan Ade (28) warga Kelurahan Fitu, Kecamatan Ternate Selatan yang mengendarai motor Honda Beat bernomor polisi DG 2143 KQ warna hitam/orange, meninggal dunia setelah di bawa ke IGD RSUD Chasan Boesorie sekitar pukul 22.50 Wit, dan saat ini korban suda di bawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (rc)



Komentar

Berita Terkini