|

Komisi II DPRD Kota Ternate Stuban ke Luar Daerah

Kasubag Humas DPRD Kota Ternate, Abdu Sergi
Ternate, BRINDOnews.com - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama anggota Bandan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Ternate melaksanakan studi banding di Dua Kota selama lima hari sejak 8-13 Agustus 2017. Hal ini disampaikan Kasubag Humas DPRD Kota Ternate, Abdu Sergi, Rabu (9/8).

Didinya juga mengungkapkan, Studi Bading (Stuban) Banggar ke BAPELITBANGDA dan DPRD Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur selama lima hari, dan terhitung mulai tanggal 8 hingga 12 Agustus 2017.

Stuban Banggar DPRD Kota Ternate ini terkait Penyusunan dan Pembahasan KUA/PPAS dalam perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2017, juga KUA/PPAS APBD Tahun 2018.

Sementara itu, untuk Komisi II kata Abdu, studi banding ke Badan Pengelolaan Pajak dan Restribusi Daerah (BPPRD) Kota Bekasi. Agenda komisi II ini terkait dengan Metode Penarikan Pajak Restribusi Daerah.

Selain mendatangi BPPRD Kota Bekasi, Komisi II DPRD Kota Ternate juga mendatangi kantor Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Bekasi dengan agenda pematangan Pengelolaan Ruang Terbuka Hijau dan dilangsungkan selama lima hari, terhitung mulai 9 hingga 13 Agustus 2017.

"Ada sekitar empat Anggota Komisi II yang tergabung dalam tim Banggar. Hari ini, 9 Agustus 2017  akan berangkat menuju Kota Bekasi dalam rangka studi banding," ujarnya. (rc)
Komentar

Berita Terkini