|

KNPI Haltim Minta Masyarakat Dukung Pembangunan Jalan

Ketua DPD KNPI Haltim, Iksan Maneke
MABA, BRINDOnews.com - Pembangunan infrastruktur jalan dan perbaikan beberapa ruas jalan di Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), khususnya  di Kota Maba yang dikerjakan oleh PT. Ikhlas Bangun Sarana (IBS), mendapat apresiasi dari Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Haltim.

“Kami sangat apresiasi pekerjaan yang dilakukan PT.IBS, dan kami juga mendorong agar senantiasa PT.IBS selalu melakukan perbaikan-perbaikan dalam setiap pekerjaan jalan.” Ungkap Ketua DPD KNPI Haltim, Iksan Maneke kepada brindonews.com, Selasa (29/8/17).

Ia menambahkan, berdasarkan informasi dari Dinas PUPR, bahwa Umar Bopeng selaku pemilik PT.IBS masih memiliki waktu untuk perbaikan sesuai dengan hasil evaluasi dan monitoring Dinas PUPR Haltim.

Iksan menyayangkan, ada pihak-pihak tertentu yang mencoba untuk menghalangi proses pekerjaan jalan yang saat ini sedang dikerjakan. Bahkan, Ia menegaskan, oknum-oknum yang mencoba mengusir Umar Bopeng dari kabupaten Haltim merupakn sikap yang tidak beradab, karena tidak mendukung proses pembangunan di Haltim. “Pemuda itu harus kerja, dan punya visi bukan mengandalkan otot  menghujat dengan ucapan yang senonoh,” tandasnya.

Sehingga itu, Kata Iksan, KNPI sangat mendukung proses pekerjaan infrastruktur jalan oleh Umar Bopeng selaku pemilik PT.IBS. “Apa yang dikerjakan harus didukung, sehingga sesuai dengan hasil evaluasi dan monitoring Dinas PUPR Haltim, serta bisa diselesaikan sesuai dengan perencanaan PUPR Haltim. Kalau seperti itu, nantinya masyarakat dan pemuda juga yang menikmati jalan tersebut,” harapannya. (nwr)
Komentar

Berita Terkini