|

Gerindra Siap Antarkan AGK Sebagai Gubernur




TERNATE,BRINDOnews.com - Partai Gerakan Indonesia Raya(Gerindra) Provinsi Malut siap memenangkan Abdul Gani Kasuba sebagai Gubernur pada pemilihan kepala daerah tahun 2018 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPRD) Malut Wahda Zaenal Imam kepada awak media belum lama ini mengatakan, siap memenangkan dan mengantarkan Abdul Gani Kasuba sebagai Gubernur malut priode 2018-2023 apabila Dewan Pimpinan Pusat memberikan rekomendasi kepada yang bersangkutan.

DPD gerindra Malut tetap mengikuti dan menjalankan prsedur yang dikeluarkan DPP.” Wajib mengukuti apa yang di sampaikan DPP selama masih dalam koridor”. Selan Abdul Gani Kasuba Gerindra juga siap memenangkan siapa saja bakal calon gubebernur yang mendapatkan rekomendasi dari DPP.” Intinya kalau ada balon Gubernur yang diberikan rekomendasi, wajib hukumnya di berikan dukungan.  
  
Sebelumnya ketua DPW Partai Keadilan Sejathera (PKS) Malut Ridwan Husen  mengatakan, dari hasil rekomendasi DPP ini, DWP PKS beroptimis akan menggandeng partai Gerindra untuk berkoalisi memenangkan AGK pada priode kedua sebagai Gubernur Provinsi Maluku Utara priode 2018-2023.

Selain Gerindra, lanjutnya, ada juga partai-partai lain yang akan berkoalisi, diantaranya Partai Hanura, PAN, Nasdem, dan PDI Perjuangan, meski belum ada hasil. "Akan tetapi sudah dikomunikasikan, katanya (Nwr)


Komentar

Berita Terkini