|

DPW PKB Malut Kantongi SK Kepengurusan Baru

Ketua DPW PKB Malut, Jasri Usman (kiri) saat menerima SK kepengurusan baru dari DPP PKB.
TERNATE, BRINDOnews.com - Surat Keputusan (SK) kepengurusa baru Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Maluku Utara resmi diperoleh.

SK kepengurusan ini diperoleh setelah Ketua DPW PKB Provinsi Maluku Utara, Jasri Usman memenuhi undangan DPP PKB guna menandatangani Fakta Integritas, sekaligus menerima SK Pengurus baru dengan Nomor : 23532/DPP-03/VI/A.1/VIII/2017, tertanggal, 25 Agustus 2017.

"Iya, kemarin saya dipanggil ke DPP untuk tandatangan Pakta Integritas, sekaligus penyerahan SK pengurus yang baru," ungkap Jasri kepada media ini, Selasa (29/8/17) pagi ini.

Jasri mengatakan, ini merupakan reward (penghargaan) bagi DPW PKB Maluku Utara. “Ada beberapa faktor mendasar yang dipertimbangkan DPP PKB untuk memberikan penghargaan kepada kami." Ujarnya

Selain alasan yang bersifat administratif strukturisasi dan kaderisasi, menurut Jasri, ada alasan apresiatif, karena kami dianggap sukses mengawal beberapa agenda Politik Pemilukada 2015 kemarin di Maluku Utara. 

Dalam komposisi struktur kepengurusan DPW PKB Malut, lanjut Jasri, hanya ada beberapa nama yang berubah dalam struktur yang baru. “Hanya Sekretaris dan beberapa Wakil Ketua yang berubah, lainnya diberhentikan karena memang tidak aktif,” tandasnya.

Jasri menegaskan, kepada seluruh jajaran, khususnya untuk pengurus yang baru agar tetap fokus pada kerja-kerja konsolidasi partai, yakni strukturisasi dan kaderisasi. 

"Jangan main-main, kedepan kita menghadapi banyak sekali agenda politik nasional maupun lokal. Maka, saya tegaskan kepada sahabat-sahabat pengurus DPW,DPC,DPAC sampai Ranting agar terus berbenah," tegas Jasri.

Tak hanya itu, Jasri juga meminta dukungan dan doa restu kepada seluruh masyarakat Maluku Utara, agar kedepannya partai yang didirikan Gus Dur itu bisa memberikan perubahan ke arah yang lebih baik lagi. "Harapan saya, publik Maluku Utara juga terus memberikan doa dan dukungannya kepada kami, agar kedepan PKB terus bekerja lebih baik lagi,” tuntasnya. (red/sr)

Komentar

Berita Terkini