|

DPRD dan Pemkot Bahas KUA-PPAS Perubahan

Kepala Sub Bagian Humas dan Protokoler DPRD Kota Ternate, Abdu H. Sergi
Ternate, BRINDOnews.com - Terkait Kebijakan Umum Anggaran Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) perubahan tahun anggaran 2017, Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ternate menggelar rapat bersama Tim Anggaran Pemerintah Kota Ternate, di ruang rapat kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Ternate, Senin (14/8/17).

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Sub Bagian Humas dan Protokoler DPRD Kota Ternate, Abdu H. Sergi mengungkapkan, rapat kali ini membahas dan menyepakati berapa besar anggaran yang akan dituangkan dalam KUA-PPAS Tahun 2017.

Dikatakan, anggaran sebesar 1 triliyun lebih tersebut untuk membiayai semua urusan, baik urusan wajib maupun urusan pilihan yang ada di Pemerintah Kota Ternate, seperti Infrastruktur yang akan menjadi skala prioritas utama di tiga pulau terluar, dan disusul bidang parawisata yang mendapat porsi lebih.


Abdu menambahkan, Rapat ini digelar secara tertutup antara Anggota Banggar dan Tim Anggaran Pemkot Ternate guna membahas dan menyepakati KUA-PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2017. (rc)
Komentar

Berita Terkini