|

DPRD Bahas Sinkronisasi Poker dan KUA/PPAS 2018

Wakil Ketua Komisi III, H. Is Suaib
TERNATE, BRINDONews.com - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ternate  menggelar rapat internal komisi terkait pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2018. Rapat yang digelar di  ruang Graha Ici, Gedung DPRD Kota Ternate, Kamis (24/8) siang tadi sekaligus membahas pokok-pokok pikiran (Poker) DPRD.

Rapat ini dipimpin Wakil Ketua Komisi III, H. Is Suaib dan dihadiri seluruh anggota Komisi III, terkecuali Ketua komisi yang terlambat hadir karna urusan pribadi.

Is Suaib  kepada media ini usai rapat menjelaskan, hasil rapat dengan agenda pembahasan KUA/PPAS dan Poker Komisi III DPRD, intinya untuk menginfentalisir masalah yang disampaikan tiap-tiap anggota yang nantinya dimasukan dalam KUA/PPAS 
serta sinkronisasi setelah reses nanti. 

Dilanjutnya, pihaknya akan mengundang dinas terkait untuk dilakukan sinkronisasi Poker DPRD dengan program Pemkot, dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) bersama Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Penggembangan (BAPPEDA) Kota Ternate.

Politisi PKS ini juga menambahkan, reses dan poker merupakan bagian dari program masyarakat, jadi pihaknya akan mendorong agar pembahasan pokir tersebut harus masuk dalam KUA/PPAS 2018 mendatang.


"Setelah reses nanti, kami akan panggil dinas terkait, seperti Dinas PUPR dan juga BAPPEDA Kota Ternate untuk mengsinkronisasi program yang suda dibahas dalam poker, apakah suda masuk  di KUA/PPAS atau belum," tutup Is. (rc)
Komentar

Berita Terkini