|

Dihari Kemerdekaan, Bupati Taliabu Berikrar Bangun Infrastruktur

Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Aliong Mus
TALIABU, Brindonews.com - Memperingati hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang 72  tahun, Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, Aliong Mus berikrar mempercepat proses pembangunan infrastruktur yang masih terbengkalai mulai dari membangun drainase, jalan dan  bangunan perkantoran lainnya. Hal ini disampaikan kepada sejumlah wartawan  usai  melaksanakan upacara pengibaran Bendera merah putih di lapangan Bobong, Kamis (17/8/17).

Menurutnya, dalam memperingati HUT kemerdekaan Indonesia, kita harus terus memperjuangkan kemerdekaan yang telah di capai para pejuang proklamasi terdahulu, dengan membangun kesejahteraan masyarakat, khususnya  pulau Taliabu."Proklamasi ini harus kita jaga dengan tetap melanjutkan perjuangan para pahlawan, dengan membangun infrastruktur di seluruh bidang, mulai dari drainase, jalan, gedung perkantoran dan juga bandara".Katanya

Aliong juga menambahkan ditahun 2018 mendatang pemkab Pulau taliabu mendapat suntikan dana dari pemerintah pusat untuk membangun pelabuhan kontener. Hal ini tentunya dibutuhkan kerja sama yang baik dalam mewujudkan pembangunan serta kinerja untuk membangun daerah kedepan.

Lanjut dia,peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia harus jadikan semangat untuk terus membangun dan berkarya tanpa pamrih agar fungsi dan manfaat pembangunan semakin dirasakan." Dalam mewujudkan sebuah pembangunan,tentunya masyarakat juga harus bersabar sebab pembangunan butuh proses yang panjang" Tutupnya. (hsn)

Komentar

Berita Terkini