|

2018, Basri Salama Batal Bartarung


Usai Terpilih Sebagai Ketua DPD Malut Partai Hanura, Basri Salama Memberikan Sambutan
TERNATE, BRINDOnews.com - Pasca terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat  (Hanura) Provinsi Malut, Basri Salama menyampaikan sikap tidak lagi berkeinginan untuk bertarung sebagai bakal calonWakil Gubenrur tahun 2018 mendatang.  

Dihadapan Wakasekjen DPP Hanura Tiur Maidah Tampubolon, Ketua OKK DPP Benny Ramdani dan sejumlah Ketua-ketua DPC Partai Hanura  serta pengurus 10 Kabupten/Kot se malut, dirinya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pengurus dan kaders partai hanura yang selama ini berharap dirinya  untuk ikut bertarung sebagai salah satu cawagub dari partai hanura. "Saya meminta maaf kepada teman-teman DPC dan seluruh kaders yang lain," hal ini dikatakan saat menyampaikan sambuatan di hotel Grand Dafam usai musdalub Minggu (27/8)

Meskipun dirinya tidak maju sebagai cawagub namun, di internal partai sendiri telah mempersiapakan  Ketua DPC Parati Hanura Kabupaten Halmahera Selatan yakni Iswan Hasjim yang juga  Wakil Bupati Halsel maju sebagai Cawagub dipilgub Malut 2018 mendatang, tandasnya.

Dirinya mengakui tidak pernah melakukan kesepatan-kesepatan politik dengan Iswan Hasjim. Atas pertimbangan konsolidasi yang dilakukan selama ini. Iswan tetap diberikan kesempatan bertaurng sebagai Cawagub

"Saya tidak pernah melakukan kesepakatan-kesepakatan dengan Pak Iswan, nanti dilihat,  lihat Pak Iswan Hasjim yang sudah melakukan konsulidasi-konsulidasi di tiap-tiap daerah, diharapkan konsulidasi yang sudah dilakukan jangan berhenti," turur Anggota DPD RI dapil Malut ini, ucapnya (bud)
Komentar

Berita Terkini