|

Wanita Ini Terpaksa Berurusan Dengan Polisi

Amina Husen (36) warga Sidangolo Gam, Kecamatan Jailolo Selatan, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) saat menunjukkan barang bukti berupa miras.

HALBAR, Brindonews.com – Amina Husen (36) warga Sidangolo Gam, Kecamatan Jailolo Selatan, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Rabu (26/7) terpaksa diamankan ke Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Jailolo Selatan, beserta barang bukti (bb) 50 kantong miras sejenis cap tikus.

Informasi yang dihimpun media ini, Amina yang juga berprofesi di bidang swasta ini berencana mengirimkan miras jenis cap tikus ke Kota Ternate untuk dipasarkan.

Sialnya, upaya wanita yg bekerja di bidang swasta ini ternyata digagalkan anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Jailolo Selatan dalam pemeriksaan terhadap seluruh penumpang Ferry Baronan dengan rute Sidangoli-Ternate. 

Dalam pemeriksaan tersebut, polisi berhasil menemukan puluhan kantong miras milik salah satu penumpang (amina) dengan kemasan kantong plastik dan tersimpan rapi dalam sebuah gardus.

“Tersangka beserta barang bukti langsung digiring ke Mapolsek Jailolo Selatan, guna dimintai keterangan terkait barang haram tersebut,” kata Kapolsek Jailolo Selatan, AKBP Sutoyo via telepon, Rabu (26/7).


Sutoyo   menambahkan, tersangka akan kami proses secara hukum, “karena Amina sebagai tersangka sudah melangar hukum," tegasnya. (shl)
Komentar

Berita Terkini