|

Setitik Kepedulian Untuk Palestina




Save Palestina (Foto/ricko)
TERNATE, Brindonews.com – Kejadian yang menimpa umat muslim di Palestina dapat dirasakan oleh seluruh ummat islam seantero dunia, bukan hanya kota-kota besar yang mayoritas muslim menggelar aksi kemanusian, tetapi komunitas Popaco Provisi Maluku utara juga merasakan hal yang sama. 

Aksi penggalangan dana yang dipusatkan depan Masjid Al-Munawwar Kelurahan Gamalama, Kamis Malam (27/7) dengan tujuan membantu Umat Islam di Palestina yang menjadi korban, akibat perbuatan tentara Zionis Israel.

Kurang lebih satu jam komunitas Popaco mendiami lingkungan Masjid Al-Munawwar dengan membawa Spanduk yang bertuliskan Popaco Peduli Palestina "Setitik Kepedulian Kita Sejuta Harapan Untuk Mereka" Save Palestina, Save Al-Aqsa. 

Ketua Popaco Maluku Utara Dado mengatakan aksi ini tidak bermaksud menyebarkan isu SARA namun lebih pada kemanusiaan karena merasa terpangil dengan kejadian di Palestina, dimana nilai-nilai kemanusian di letakan di bawa telapak kaki para kaum yang tidak memiliki hati nurani.  

Kata dia, apa yang diperoleh dari hasil aksi tersebut akan di sumbangkan kepada masyarakat palestina yang saat ini membutuhkan uluran tangan para kaum muslim yang ada. Dana yang di dapatkan senilai Rp 1.750.000. Aksi kemanusian ini tidak akan berhenti sampai disini (ric)
Komentar

Berita Terkini