|

Penyanyi Legendaris Nasional, Hibur Malam Kenal-Pamit Kapolda Malut


TERNATE, Brindonews.com – Malam kenal-pamit kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara antar pejabat lama Brigjen Pol Tugas Dwi Apriyanto, dengan pejabat baru Brigjen Pol Achmat Juri, akan di hibur penyanyi legendaris Victor Hutabarat, di Hotel Grand Dafam, Selasa (11/07/2017) malam ini.
Amatan media ini  di lokasi acara kesiapan acara tersebut sudah 100 persen, bahkan dalam acara kesiapan itu penyanyi legendaris Victor Hutabara juga turut hadir menyaksikan kesiapan teknisi acara tersebut, terlihat di halaman Hotel Grand Dafam dipenuhi karangan bunga ucapan serta dukungan pada pejabat lama Brigjel Pol Tugas Dwi Apriyanto dan pajabat baru Brigjen Pol Achmad Juri.
Kehadiran Penyanyi nasional Victor Hutabarat diundang langsung panitia pelaksana acara Kenal-Pamit Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Malut Dian Hariyanto,  agar menghibur di malam kenal-pamit antara pejabat lama dan pejabat baru disaksikan para tamu undangan Forkompinda Provinsi Malut, kabupaten/kota dan para tamu uandangan lainnya dengan menyanyikan sejumlah lagu citpaannya.
Ketua Panitia pelaksanaan acara kenal-pamit, Dir Reskrimum Polda Malut Dian Hariyanto mengatakan, kesiapan acara  malam ini sudah 100 persen, dalam acara Kenal-Pamit antara pejabat lama dengan pejabat baru ini akan dihubur penyanyi dari jakarta Victor Hutabarat.
“Nanti malam merupakan malam spesial untuk mantan Kapolda Malut Brigjen Pol Tugas Dwi Apriyanto dan ibunya serta pejabat baru Brigjen Pol Achmad Juri langsung di hibur penyanyi legandaris Nasional Victor Hutabarat,”katanya seraya menambahkan akan selingi dengan hiburan dari lokal lainnyannya.

Sementara penyanyi Victor Hutabarat  saat di konfirmasi terkait dengan berapa jumlah lagu yang akan di bawah dalam acara malam kenal-pamit, kata Victor belum memastikan namun akan menyesuaikan dengan kondisi nanti.
“Berapa jumlah lagi yang saya nyanyikan, belum menentukan tapi saya akan menyesuaikan dengan kondisi pada acara nanti,” singkatnya, (an)

Komentar

Berita Terkini