|

Pengurus DPD PAN Ternate Dilantik

Pelantikan pengurus DPD PAN Kota Ternate di Muara Hotel, Kelurahan Santiong, Kecammatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Rabu (26/7)

TERNATE, Brindonews.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Maluku Utara (Malut), Madjid Husen memimpin langsung acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Ternate, di Muara Hotel, Kelurahan Santiong, Kecammatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Rabu (26/7) dengan tajuk ”Politik Tanpa Gaduh.”

Hadir dalam acara pelantikan seluruh Kaders PAN Se-Kota Ternate , Ketua-ketua partai, OKP, Rektor UMMU dan Wakil Walikota Ternate. Acara ini juga diselingi penyerahan Pataka oleh Ketua DPW PAN Provinsi Maluku Utara, Madjid Husen kepada pengurus yang baru di lantik.

Dalam sambutannya, Madjid menyampaikan bahwa PAN akan bergerak secara masif dengan melakukan konsolidasi dari tingkat Ranting hingga Pusat. Penyampaian Ketua DPW PAN Malut ini dalam rangka menyambut Momentum Pilkada 2018 hingga Pilpres 2019 mendatang.

"Kami sudah melantik Pimpinan Daerah di beberpa Kabupaten/Kota, dan saat ini masing-masing sudah mempersiapkan diri menyambut momentum," katanya.

Ia menambahkan, dibulan Agustus mendatang, PAN akan membuka pendaftaran bakal calon (Balon) Legislatif dengan menghadirkan kaders terbaik PAN yang ada di Malut.

Madjid berharap agar semua pengurus di Daerah yang baru dilantik agar merasa terpangil dengan kerja-kerja partai, agar bisa menambah kursi Legislasi di DPRD Kota Ternate.

Sementara itu, Wakil Walikota Ternate, Abdullah Taher dalam sambutannya mengatakan, PAN harusnya menjadi garda terdepan dalam mencerahkan umat dan bangsa.


"Kondisi politik saat ini serba gaduh dan mengabaikan etika, PAN hadir menjadi solusi bagi umat dan bangsa” tantas Abdullah. (rc)
Komentar

Berita Terkini