|

Pencarian Bibit Baru Yang Bertalenta



Suasana Olahraga di lapangan Gelora Kieraha

TERNATE, Brindonews - Dalam rangka mencari bibit baru, Persatuan Sepak Bola Indonesia Ternate (Persiter) Maluku Utara kembali  membuka peluang kompetisi Persatuan Sepab Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Rayon Maluku Utara (Malut)

Ketua Panitia Kompetisi PSSI Ternate, Hamid A. Puasa kepada  Brindonews.com Senin (24/7) mengatakan, maksud dilaksanakannya kegiatan ini untuk merekrut pemain muda yang handal dan memiliki skil dalam mengelolah permainan dilangan hijau. Anak muda memiliki  Maluku Utara memiliki bertalenta yang tidak asing lagi berkanca di nasional.

Kata dia, anak-anak di usia U 23 dan U 15 ini harus di bina agar tidak terjerumus ke jalan yang sesat seperti pergaulan bebas, Seks bebas, tawuran, narkoba serta hal-hal yang tidak diinginkan bangsa ini. " Mereka punya talenta dan skil yang sangat luar biasa , tugas kita untuk  melakukan pembinaan agar jagan terpengaruh dengan lingkungan, dengan cara kita tingkatkan latihan mereka agar tidak ada waktu untuk melakukan hal-hal yang lain", Tandasnya.

Rencananya, Kompetisi selanjutnya akan di laksanakan pada bulan September mendatang  dengan meminta Sponsor dari Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku Utara (BNN Malut). "Dalam kompotisi  dirinya meminta Partisipasi BNN Malut dalam bentuk Sponsor Logo di setiap Tim Yang Bertanding", tambahnya.

Komptesi pencairan bibit baru di bidang olahraga Bola Kaki ini sudah dua kali di gelar. Sebelumnya di pusatkan di Halmahera Timur dan saat ini di lanjutkan di Kota Ternate tepatnya di Lapangan Gelora selam tiga hari, (ric)    


Komentar

Berita Terkini