|

HUT Pernikahan Ketua DPRD Halut Ke 20

TOBELO, Brindonews.com - Ketua Dewan Perwakilan Rayat Daerah (DPRD) Halmahera Utara (Halut), Yulius Dagilaha kepada Brindonews.com Senin (17/7/2017) menggelar syukuran hari ulang tahun (HUT) pernikahannya yang ke 20. Pada usia 20 tahun, kedua pasangan ini sudah dikaruniai satu orang putra bernama Dito Dagilaha (19).

Acara syukuran yang dilansungkan di kediaman Yulius Dagilaha, Desa Gosoma Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara (Malut) dan dipimpin langsung oleh pendeta Amos Puasa dari gereja Siloam.

Turut hadir dalam syukuran seluruh pendukung ketua DPRD Halut, sejumlah Pendeta, dan dimeriahkan lagu-lagu rohani dari Fokal Grup yangere, serta penyanyi lainnya. “Untuk memanjatkan doa melalui lagu rohani sebagai panjatan doa syukuran pernikahan, sekaligus sebagai Hikma perjalanan keluarga tersebut,” kata Yulius.

Lanjut Yulius, dengan umur pernikahan 20 tahun ini pasti banyak masalah yang dihadapi, apalagi sebagai politisi yang pasti mendapatkan tantangan. Untuk itu, semoga kita mampu bertahan sampai 50 tahun berikutnya.

“Acara syukuran ini sebagai bentuk hikmat untuk menggapai cita-cita dalam menempuh masa depan, serta keluarga yang tetap harmonis, juga sebagai dasar untuk profesi politisi seperti saya,” tuturnya.

Ia menambahkann, dirinya berharap semua masyarakat dan keluarga dapat menjaga keutuhan keluarga sebagai bentuk menjaga kedaulatan daerah untuk kemakmuran dan kesejatraan, “karena keluarga adalah fondasi kita berpolitik dalam kehidupan,” curahnya. (jmr)
Komentar

Berita Terkini