|

Draf Mutasi PNS BPPKAD Malut Mulai Disiapkan



Kaban BPPKAD Malut Ahmad Purbaya
SOFIFI, BRINDONews.com – Sejumlah Pegawai Badan Pendapatan Pengelolaan Keungan dan Asset Daerah (BPPKAD) dalam waktu dekat di mutasikan ke instansi lain lantaran tidak siap menjalani tes urine, ungkap Kaban BPPKAD Malut Ahmad Purbaya kepada wartawan Senin (31/7).

Tes urine yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) malut belum lama ini di lakukan di kantor perwakilan BPPKAD di Ternate rupanya ada sejumlah pegawai yang tidak bersedia.” Mereka yang tidak bersedia wajib hukumnya di keluarkan dari BPPKAD”. 
 
Nama-nama staf yang tidak mengikuti tes urine sudah dikantongi dan saat ini berkas mutasi juga disipakan untuk di sampaikan ke Sekertaris Daerah (Sekda) Muabdin H Rajab.” Berkas sudah siap, tinggal di usulkan ke bagain sekertairat dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD).” Prinsipnya saya tidak main-main dengan namanya narkoba”. 

Meski begitu dirinya tidak gegabah, masih ada tambahan yang saat ini di data dari sekeban BPPKAD.” Masih ada lagi yang belum masuk di daftar mutasi. Ditanya berapa jumlah staf yang dimutasi akibat tidak tes urine, dirinya mengatakan saat ini berkas dan dokumen belum lengkap sebab masih menunggu data tambahan dari sekban. Hal ini menjaga kemungkinan jangan sampai ada kekeliruan di kemudian hari, katanya (bud)


Komentar

Berita Terkini