|

BKN Regional XI Apresiasi Kebijakan BPPKAD Malut



Kepala Kantor Regional XI BKN English Nainggilan
SOFIFI, Brindonews.com - Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Badan Pengelolan Pendapatan Keuangan dan Asset Daerah (BPPKAD) Provinsi Malut yang tidak siap di tes urine wajib diberikan sanksi tegas. Pemberian sanksi ini sebagai mana diatur dalam PP nomor 53 tahun 210 tentang disiplin PNS.

Untuk itu, pagawai yang tidak menaati perintah  kedinasan, memberikan contoh yang baik, tetap dihukum. Ungkap Kepala Kantor Regional XI BKN Manado, English Nainggolan kepada wartawan via watshApp Minggu (23/7).

Kata dia, langkah yang diambil kepala badan ini tidak menyalahi aturan, diamana keninginan dan kepedulian membarntas narkoba di lingkup dinas sangat tinggi dan itu harus diberikan apresiasi.” Narkoba harus di berantas hingga pada akarnya,”.

Sanksi yang di jatuhkan kepada PNS tersebut bagian dari pembinaan juga, tapi tidak mengurangi kemungkinan untuk menjatuhkan hukuman disiplin sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku.

Kebijakan ini untuk memberikan efek jerah bagi pagawai lainya agar dapat mengikuti perosedur dinas dalam rangka mengecek urine pada semua staf. Apalagi status PNS sebagai ABDI negara yang itu wajib memberikan contoh kepada masyarakat, (reza)
Komentar

Berita Terkini